[PIKSI-L] Re: Aa Gym di Time

From "asep212" <asep212 @ somewhere.in.the.world>
Date Thu, 10 Oct 2002 04:23:31 -0000
User-agent eGroups-EW/0.82

ngeri juga baca gambaran acara 60min itu ya ...
saya pikir apa yang diberitakan Time punya kerangka yang sama dengan
tuduhan terorisme di Indonesia, bisa juga berupa pencucian image
mereka setelah Time diajukan ke pengadilan indonesia sehubungan
dengan tuduhannya yg tak berdasar ttg terorisme. Mudah2an apa yg
dilakukan Aa Gym tidak menjebakkan diri dalam kerangka mereka bahkan
beliau punya pemikiran lebih ke depan untuk memanfaatkan media tsb
yg notabene termasuk "tank perang" nya Y ameraika.

-asp-

--- In piksi-l @ somewhere.in.the.world, fauziah <fauherklots @ somewhere.in.the.world> wrote:
> Nambahin info dikit..
> Acara "60 Minutes" CBS (bukan NBC) malam ini akan diisi oleh Rev.
Jerry Falwel yang akan
> berkata: "the prophet of Islam is a terrorist" ....  dan
sebelumnya Rev. Franklin Graham
> (ini org dekat Bush dan pemimpin konservatif kristen terkenal di
US) menyatakan "Islam is
> a very evil and wicked religion." Juga pendiri Christian
Coalition, seorang evangelist di
> [...]
>
> Dan pengalaman pribadi: dari org2 yg ramah menyapa dan kadang
bertanya apakah kamu
> muslim? org yg berteriak: hey, are you not feeling hot? (mungkin
krn jilbab) sampai
> pemeriksaan waktu akan naik pesawat (cuma sekali): buka sepatu,
detektor, bongkar ransel,
> notebook di periksa.... paranoid booo..... Ada 2 teman saya yg
gagal ambil PhD di US
> September ini karena visa mereka tidak dikeluarkan (padahal dapat
beasiswa). Tapi kalau
> beasiswa disponsori oleh pemerintah (USAID, Eisenhower fellowship)
mereka dapat (ada
> banyak kasus juga)... mungkin anda baca bagaimana wakil PM
MAlaysia di periksa seperti
> saya di LAX padahal dia akan menghadiri sidang UN dan bertemu dg
Dick Chenney sampai
> Malaysia berang. Dan mulai minggu lalu semua org asing yg masuk
airport Amerika akan
> diambil sidik jari dan difoto. (btw, waktu saya ngomel2 dan cerita
sama mba Ani (Sri
> Mulyani), dia bilang: lha untung kamu cuma sekali, Pak Ryaas
Rasyid dan pak Machfud
> Siddik waktu datang dan keluar kena melulu berkali2...).
> ok, mudah2an kebenaran akan segera menang dan mudah2an muslim juga
lebih bijak dalam
> "menampilkan diri". sorry kalau kepanjangan..
>
> wassalam,
> fau
>
> PS: btw, Time pula yg menuduh Abu Bakar Ba'asyir sebagai teroris
dan terlibat jaringan Al
> Qaeda

Home Selling? Try Us!
http://us.click.yahoo.com/QrPZMC/iTmEAA/MVfIAA/IYOolB/TM