[PIKSI-L] Nasib PIKSI

From t t <tiko_piksi @ somewhere.in.the.world>
Date Wed, 11 Sep 2002 22:11:52 -0700 (PDT)

Hi...temen2.
Baru hari ini saya baca arsip3 PIKSI-L.
Ternyata PIKSI mau/sudah bubar ?
Sedih juga..ya.
Boleh sedikit cerita suka-duka di PIKSI.
Saya kenal PIKSI karena kamar mandinya terbaik se ITB.
Sebelum jadi Asisten ( tingkat TPB ) saya sudah sering
ke PIKSI makai kamar mandinya ( Masih di gedung yang
lama )...ada sabun...ada bak mandi...dan
Tisue...hehehe. Habis dari kamar mandi belok kiri
langsung ke Perpustakaan...baca majalah komputer.
Dulu waktu saya baru masuk jadi asisten PIKSI
senengnya seperti 89% seneng keterima sipenmaru ITB.
PIKSI juga sempet jadi 100% kegiatan saya di-ITB,
kuliah tidah pernah hadir selama 3 semester...cuma
ngolor-ngidul di-PIKSI. Tidur di PIKSI, mandi di
PIKSI, umpet2an sama Pak Diding..hehehe.
Di gedung yang lama PIKSI terasa lebih friendly.
Di PIKSI dulu sepertinya banyak tempat2 misteri.
Seperti ruang VAX yang dinginya minta ampun. Open
House, ngecengin anak dari jurusan lain....Ah seabreg.
Pingin juga reuni....tapi kemungkinannya kecil
sekali...ya ?
Sedih juga yaa..........
Mudah2an arsip2 foto2 bisa diselamatkan.

Sedikit Uneg2
Tiko

Yahoo! News - Today's headlines
http://news.yahoo.com